Pertemuan Koordinasi, Advokasi, dan Pendampingan dalam Rangka Penerapan Germas Di Forum Kepemudaan Kota Pekalongan Tahun 2022

Dinas Kesehatan Kota Pekalongan menyelenggarakan Pertemuan Koordinasi, Advokasi, dan Pendampingan dalam rangka Penerapan Germas Di Forum Kepemudaan Kota Pekalongan Tahun 2022 di Hotel Nirwana pada tanggal 8 November 2022 yang diikuti oleh karang taruna, organisasi kepemudaan, forum anak dan organisasi kampus se-Kota Pekalongan.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengajak seluruh pemuda di Kota Pekalongan untuk terlibat dalam upaya pencegahan stunting yang dimulai sejak usia remaja, mengimplementasikan KTR (kawasan tanpa rokok), mengenal deteksi dini penyakit tidak menular dan membudayakan aktivitas fisik. Hadir sebagai narasumber, Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekalongan, Kepala Bidang Kesmas P2P, Narasumber ahli dari IDI dan Sub Koordinator Promosi dan Pemberdayaan Kesehatan. Pertemuan diharapkan menjadi pintu pembuka kerja sama Dinas Kesehatan dengan organisasi kepemudaan baik dalam penggerakan germas maupun program kesehatan lainnya.