• BERANDA
  • PROFIL
    • VISI DAN MISI
    • STRUKTUR ORGANISASI
    • TUGAS DAN FUNGSI
    • RUANG LINGKUP
    • PENGHARGAAN
    • KONTAK KAMI
  • LAYANAN
    • VISI MISI MOTTO PELAYANAN
    • MAKLUMAT PELAYANAN
    • ALUR PELAYANAN
    • STANDAR PELAYANAN
      • JENIS LAYANAN
      • SK STANDAR PELAYANAN
    • JENIS PELAYANAN
      • Layanan Jamkesda bagi Masyarakat Miskin
      • Layanan Rekomendasi Perizinan Tenaga Kesehatan
      • Layanan Penerbitan Rekomendasi SLHS (Sertifikat Laik Higiene Sanitasi)
      • Layanan Rekomendasi Penerbitan Izin Toko Alat Kesehatan
      • Layanan Rekomendasi Penerbitan Izin Usaha Mikro Obat Tradisional (UMOT)
      • Layanan Rekomendasi Penerbitan Sertifikat Penyuluhan Keamanan Pangan (PKP)
      • Layanan Rekomendasi Penerbitan Sertifikat Produksi Perusahaan Rumah Tangga Alat Kesehatan Dan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga (PKRT)
      • Layanan Rekomendasi Persetujuan Pemenuhan Komitmen Produksi Pangan Industri Rumah Tangga (SPP-IRT)
      • Layanan Rekomendasi Persetujuan Pemenuhan Standar Apotek
      • Layanan Rekomendasi Persetujuan Pemenuhan Standar Toko Obat
      • Layanan Rujukan PSC 119
      • Layanan Fogging Fokus DBD
      • Layanan Vaksinasi Covid-19 di Dinas Kesehatan
      • Layanan Penerbitan Rekomendasi Sertifikat Standar Fasilitas Pelayanan Kesehatan
    • SOP PELAYANAN
      • SK SOP PELAYANAN
      • SOP PELAYANAN
    • BA PENYUSUNAN STANDAR PELAYANAN
    • PENGADUAN
      • SARANA PENGADUAN
      • PROSEDUR PENGADUAN
      • SK TIM PENGELOLA PENGADUAN
      • FORMULIR PENGADUAN
      • Rekap Laporan Pengaduan Masyarakat
    • KOMPENSASI KETERLAMBATAN PELAYANAN
      • SK KOMPENSASI KETERLAMBATAN PELAYANAN
      • SP PEMBERIAN KOMPENSASI PELAYANAN
    • MANUAL BOOK AMBULAN RAKYAT
  • GALERI
    • PODCAST KiSSBAY
    • ALBUM FOTO
    • ALBUM VIDEO
  • INFORMASI
    • BERITA
    • ARTIKEL
    • PENGUMUMAN
  • KIP / PPID
    • PROFIL PPID PEMBANTU
    • DAFTAR INFORMASI
    • Statistik Sektoral
  • DOKUMEN SKPD
    • Buku Saku KiSS Bay
    • Renja/RKT
    • RENSTRA
    • IKM
    • Peraturan
    • Profil Kesehatan
    • Indikator Kinerja Utama / IKU
    • Perjanjian Kinerja
    • LKJiP
    • Rencana Aksi
  • SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT
logo
  • BERANDA
  • PROFIL
    • VISI DAN MISI
    • STRUKTUR ORGANISASI
    • TUGAS DAN FUNGSI
    • RUANG LINGKUP
    • PENGHARGAAN
    • KONTAK KAMI
  • LAYANAN
    • VISI MISI MOTTO PELAYANAN
    • MAKLUMAT PELAYANAN
    • ALUR PELAYANAN
    • STANDAR PELAYANAN
      • JENIS LAYANAN
      • SK STANDAR PELAYANAN
    • JENIS PELAYANAN
      • Layanan Jamkesda bagi Masyarakat Miskin
      • Layanan Rekomendasi Perizinan Tenaga Kesehatan
      • Layanan Penerbitan Rekomendasi SLHS (Sertifikat Laik Higiene Sanitasi)
      • Layanan Rekomendasi Penerbitan Izin Toko Alat Kesehatan
      • Layanan Rekomendasi Penerbitan Izin Usaha Mikro Obat Tradisional (UMOT)
      • Layanan Rekomendasi Penerbitan Sertifikat Penyuluhan Keamanan Pangan (PKP)
      • Layanan Rekomendasi Penerbitan Sertifikat Produksi Perusahaan Rumah Tangga Alat Kesehatan Dan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga (PKRT)
      • Layanan Rekomendasi Persetujuan Pemenuhan Komitmen Produksi Pangan Industri Rumah Tangga (SPP-IRT)
      • Layanan Rekomendasi Persetujuan Pemenuhan Standar Apotek
      • Layanan Rekomendasi Persetujuan Pemenuhan Standar Toko Obat
      • Layanan Rujukan PSC 119
      • Layanan Fogging Fokus DBD
      • Layanan Vaksinasi Covid-19 di Dinas Kesehatan
      • Layanan Penerbitan Rekomendasi Sertifikat Standar Fasilitas Pelayanan Kesehatan
    • SOP PELAYANAN
      • SK SOP PELAYANAN
      • SOP PELAYANAN
    • BA PENYUSUNAN STANDAR PELAYANAN
    • PENGADUAN
      • SARANA PENGADUAN
      • PROSEDUR PENGADUAN
      • SK TIM PENGELOLA PENGADUAN
      • FORMULIR PENGADUAN
      • Rekap Laporan Pengaduan Masyarakat
    • KOMPENSASI KETERLAMBATAN PELAYANAN
      • SK KOMPENSASI KETERLAMBATAN PELAYANAN
      • SP PEMBERIAN KOMPENSASI PELAYANAN
    • MANUAL BOOK AMBULAN RAKYAT
  • GALERI
    • PODCAST KiSSBAY
    • ALBUM FOTO
    • ALBUM VIDEO
  • INFORMASI
    • BERITA
    • ARTIKEL
    • PENGUMUMAN
  • KIP / PPID
    • PROFIL PPID PEMBANTU
    • DAFTAR INFORMASI
    • Statistik Sektoral
  • DOKUMEN SKPD
    • Buku Saku KiSS Bay
    • Renja/RKT
    • RENSTRA
    • IKM
    • Peraturan
    • Profil Kesehatan
    • Indikator Kinerja Utama / IKU
    • Perjanjian Kinerja
    • LKJiP
    • Rencana Aksi
  • SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT

    SOP Pelayanan Dinas Kesehatan

    • PRINT +   DOWNLOAD PDF
    • 3919
    SOP Pelayanan yang ada pada Dinas Kesehatan Kota Pekalongan adalah sebagai berikut:
    1. SOP Pelayanan Klaim Transpor Rujukan dan Living Cost bagi Masyarakat Miskin.
    2. Layanan Rekomendasi Perizinan Tenaga Kesehatan.
    3. Layanan Penerbitan Rekomendasi SLHS (Sertifikat Laik Higiene Sanitasi).
    4. Layanan Rekomendasi Penerbitan Izin Toko Alat Kesehatan.
    5. Layanan Rekomendasi Penerbitan Izin Usaha Mikro Obat Tradisional (UMOT).
    6. Layanan Rekomendasi Penerbitan Sertifikat Penyuluhan Keamanan Pangan (PKP).
    7. Layanan Rekomendasi Penerbitan Sertifikat Produksi Perusahaan Rumah Tangga Alat Kesehatan Dan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga (PKRT).
    8. Layanan Rekomendasi Persetujuan Pemenuhan Komitmen Produksi Pangan Industri Rumah Tangga (SPP-IRT).
    9. Layanan Penerbitan Rekomendasi Sertifikat Standar Fasilitas Pelayanan Kesehatan.
    10. Layanan Rujukan PSC 119.
    11. Layanan Fogging Fokus DBD.
    12. Layanan Vaksinasi Covid-19 di Dinas Kesehatan.
    13. Layanan Rekomendasi Persetujuan Pemenuhan Standar Apotek.
    14. Layanan Rekomendasi Persetujuan Pemenuhan Standar Toko Obat.
    15. Layanan Pendaftaran Peserta Program UHC.
    16. SOP Penerbitan Surat Rekomendasi Label Pengawasan Warung Makan, Kantin, Sentra Pangan Jajanan.
    17. SOP Penerbitan Surat Rekomendasi SLS (Sertifikat Laik Sehat): Usaha Akomodasi (Hotel/Penginapan), Tempat Hiburan, Tempat Rekreasi, Tempat Olahraga.
    Keterangan: Untuk membaca SOP Pelayanan silakan klik setiap jenis pelayanan

    Berita Terbaru

    • Selamat Hari Jadi Ke-119 Kota Pekalongan

      • 1 April 2025 [07:49:30]
    • Cek Kesehatan Gratis bagi Pengemudi dan Penumpang di Terminal Bus Kota Pekalongan

      • 27 Maret 2025 [11:02:20]
    • Skrining TBC di Masyarakat dalam rangka memperingati Hari Tuberkulosis Sedunia (HTBS) Tahun 2025

      • 27 Maret 2025 [10:12:11]
    • Pelatihan Keamanan Pangan bagi Penjamah Pangan Dapur MBG (Makan Bergizi Gratis)

      • 20 Maret 2025 [09:44:03]
    • Dinas Kesehatan Lakukan Koordinasi Untuk Mengawal Program MBG

      • 20 Maret 2025 [09:17:03]

    Ikuti Kami

    Link Terkait

    • Kemenkes RI
    • RSUD Bendan
    • SIRANAP
    • Puskesmas Kota Pekalongan
    • Dinkes Provinsi Jateng
    • ASPAK
    • Pemeritah Kota Pekalongan

    Berita Terbaru

    • Selamat Hari Jadi Ke-119 Kota Pekalongan

      • 1 April 2025 [07:49:30]
    • Cek Kesehatan Gratis bagi Pengemudi dan Penumpang di Terminal Bus Kota Pekalongan

      • 27 Maret 2025 [11:02:20]

    Kontak Kami

    Jalan Jatayu No.4, Kota Pekalongan 51114

    (0285) 421972

    dinkes_ktpekalongan@yahoo.com/ dinkes@pekalongankota.go.id