Rangkaian Pelaksanaan Kegiatan Akreditasi Laboratorium Kesehatan pada UPTD Labkesda Kota Pekalongan

Rabu, 28 September 2022, rangkaian pelaksanaan kegiatan akreditasi laboratorium kesehatan pada UPTD Labkesda Kota Pekalongan, 

Pendampingan Akreditasi Labkes oleh Dinas Kesehatan Provinsi Jawa tengah, berlangsung selama 2 hari dari tanggal 28 dan 29 September 2022. acara dibuka oleh Bpk dr. Junaidi Wibawa, M.Si, Med.Sp.PK selaku Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Pekalongan, dalam sambutannya disampaikan "Akreditasi Labkesda menjadi tanggung jawab bersama bagi UPTD Labkesda, Dinas Kesehatan Kota Pekalongan dan Pemerintah Kota Pekalongan. Sebagai pelayanan publik kepada masyarakat dalam bidang pelayanan kesehatan, pelayanan laboratorium kesehatan dituntut memberikan pelayanan yang bermutu sesuai standar pelayanan dengan pemenuhan akreditasi untuk peningkatan mutu, Dinas Kesehatan berharap UPTD Labkesda Kota Pekalongan memberikan layanan yang bermutu mengutamakan kepuasan pelanggan dalam pelayanan laboratorium. 

Pendampingan Akreditasi Labkesda bersama Dinas Kesehatan Provinsi ini memberikan semangat kepada peserta untuk menyiapkan dan memenuhi dokumen Akreditasi Labkesda. Disampaikan juga oleh Kepala UPTD Labkesda Kota Pekalongan dr. Pratianti Ningrahayu menyampaikan optimis dalam persiapan akreditasi ini, UPTD Labkesda Kota Pekalongan menyampaikan terima kasih atas semangat dan kerja keras tim Labkesda dan dukungan Dinas Kesehatan Kota Pekalongan sampai saat ini dalam persiapan Akreditasi Labkesda. 
Narasumber menyampaikan dalam pendampingan akreditasi ini, UPTD Labkesda Kota Pekalongan sudah sangat cepat perkembangan persiapan akreditasi labkesda ini dari pasca workshop sampai bimbingan pertama akreditasi. Diharapkan UPTD Labkesda Kota Pekalongan tetap semangat menjaga dan memperbaiki mutu dan kompetensi dalam pemenuhan standar akreditasi Labkesda. 

UPTD Labkesda Kota Pekalongan dengan Semangat moto LABKESDA SIAP Santun, Inovatif, Akurat dan Profesional. kami siap untuk melaksanakan Akreditasi Labkesda pada tahun 2022 ini. Puncak acara pendampingan Akreditasi Labkesda ini ditutup oleh Bapak Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Pekalongan pada hari kamis 25 Agustus 2022.